Mobil Ford Hybrid Untuk Polisi

Mobil Ford Hybrid Untuk Polisi

Kali ini Ford memperkenalkan Police Responder Hybrid Sedan yang menggunakan Fusion sebagai basisnya. Fusion merupakan mobil elektrik kedua dari rencana elektrifikasi 13 model dalam waktu lima tahun mendatang. Model lainnya yang turut direncanakan adalah SUV kompak, hybrid F-150, hybrid Mustang, dan hybrid autonomous.

Ford baru saja memperkenalkan mobil hybrid supercharged untuk polisi yang dapat menangani kegiatan dan tugasnya, bahkan melalui persimpangan banjir. Polisi Responder Hybrid adalah yang pertama dari jenisnya.

''Mobil ini juga telah disertifikasi oleh lembaga kepolisian menjadi cukup kuat untuk polisi yang melakukan pengejaran untuk waktu yang lama pada kecepatan dan rintangan yang berbeda,"

Mobil ini dirancang untuk membantu departemen polisi memotong biaya dan membuat patroli lebih efisien. Mobil hibrida diproyeksikan untuk lebih dari dua kali lipat jarak tempuh EPA-estimasi jarak tempuh mesin mobil saat ini dari 18 mpg menjadi 38 mil per galon.

Mereka juga dibangun untuk membuat sebagian besar polisi pasti tak memiliki banyak pekerjaan pada saat patroli. Ford memperkirakan hybrid akan menghemat hingga 0,27 galon bahan bakar per jam dibandingkan dengan mesin saat ini, yang pada akhirnya bisa menghemat kekurangan uang departemen kepolisian setempat sebesar 3.900 dolar AS per tahun untuk biaya bahan bakar,

Mobil Ford Hybrid Untuk Polisi

Ford menyediakan alat eksternal untuk lebih akurat menghitung potensi penghematan bahan bakar dengan setup baru. Mobil-mobil hybrid untuk patroli akan memulai debutnya di Los Angeles (LA) dan New York, Amerika Serikat (AS) sebelum memperbanyak ketersediaannya di musim semi ini. Kendaraan ini kemudian akan tersedia untuk departemen kepolisian nasional dan berada di jalanan pada musim panas mendatang.

Ford memastikan Police Responder Hybrid Sedan dapat berfungsi dengan baik untuk kebutuhan polisi. Modifikasi yang dilakukan meliputi plat depan, komponen suspensi berkinerja tinggi, roda khusus untuk satuan polisi, sistem pengereman regenerative dengan cakram berukuran 17 inci dan kaliper ganda.

Mobil telah diuji dengan beberapa hal, seperti tes daya tahan kecepatan, kemampuan melaju pada berbagai rintangan hingga faktor kinerja lain. Kendaraan itu juga sudah mengalami peningkatan suspensi, serta kursi yang dibuat khusus untuk melindungi petugas terkait adanya serangan dari belakang.

Ford sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk menginvestasikan US$4,5 miliar selama beberapa tahun mendatang menuju auto elektrifikasi, serta menambahkan 13 model baru dari mobil listrik untuk lineupnya sampai tahun 2020.

kredit mobil bekas dengan dp rendah serta cicilan yang ringan untuk seluruh wilayah indonesia
untuk keterangan selengkapnya silahkan hubungi marketing officer kami dibawah ini :
Contact : Sukma Dinata
Telp/Whatsapp/Line: 081280295839
BBM. D12BF22E
Diberdayakan oleh Blogger.